Senin, 15 April 2019

Manajemen Pemasaran


Pemasaran telah berubah cepat akibat perubahan lingkungan baik bisnis maupun non bisnis, yang diidentifikasi dari:
1.  Perubahan perilaku konsumen (customers)     Perubahan demografis, budaya, gaya hidup, menuntut   perusahaan untuk mempercepat pengembangan produk, distribusi,   harga dan promosi yang dapat memuaskan pelanggan
2.  Ketatnya persaingan (competitor)     Pesaing dalam negeri dan luar negeri menuntut peningkatan mutu   dan pelayanan agar memiliki keunggulan kompetitip.
3.  Perubahan lingkungan eksternal (changes)     Pasar global, teknologi informasi, transportasi, komputer dan   lingkungan hidup
materi lengkap hub: dediprayitno888@gmail.com/dedingajar@gmail.com atu wa 089632052473

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Manajemen Pemasaran

Pemasaran telah berubah cepat akibat perubahan lingkungan baik bisnis maupun non bisnis, yang diidentifikasi dari: 1.   Perubahan perila...